Kamis, 21 Juni 2018

5 Game Android Offline Terbaik 2018 Wajib Dimainkan


Sekarang ini kebanyakan orang-orang hanya menghabiskan waktunya untuk bermain game, entah itu game Online maupun Offline, dengan adanya game kita bisa terhibur dan menghabiskan waktu kita untuk bermain game, tetapi jika terlalu sering main game juga tidak baik bagi kita. Game Online lebih asik dimainkan karena kita bisa bermain dengan rekan kita sendiri, beda dengan game offline hanya bisa bermain dengan komputer atau smartphone kita sendiri. Tapi tenan saja disini saya akan membagikan Game Android Offline terbaik 2018 yang wajib anda mainkan. Dengan adanya game ini saya yakin anda bisa terhibur dan tidak boros Kuota internet.




 Game Android Terbaik 2018 

1.Dream League Soccer 2017

Game ini cocok buat anda yang suka dengan permainan sepak bola, game ini memilik grafis yang lumayan bagus dibandingkan game offline lainnya. Game ini merupakan Game Online tetapi anda juga bisa memainkannya secara offline jika anda ingin hemat Kuota.

2.Respawnables

Game ini merupakan game shooter yang memilik gameplay kocak sekali. Game ini tidak sulit dari pada game tembak-tembaknya lainnya tapi memilik keasikan sendiri jika kita memainkannya. Salah satu fitur game ini yaitu memilik fitur auto lock yang nantinya dimana kamu bisa membidik lawan dengan mudah dengan cara mengarahkan kurso ke lawan.

3.Need For Speed No Limit

Game balapan yang satu ini tidak beda jauh dengan game balapan lainnya, dimana anda bisa mengontrol belok kanan kiri, nitro dan drifing pada game umumnya. Game ini memilik aksi kejar-kejaran yang bikin kita asik untuk bermain dan menantang.

4.Helix Jump

Game ini sangat populer sekali saat ini, tujuan dari game ini adalah menuruni cincin menara, meskipun sederhana asiknya luar biasa sekali. Kamu akan mendapat point bila sukses melewati cincin tersebut.

5.Dragon Hills 2

Game ini menceritakan sesosok perempuan kecil yang memilik sebuah tugas untuk membersihkan kota dari serangan para zombie. Jadi tantangan dalam game ini adalah para zombie. Kamu jangan sampai kena sebuah cairan hijau dari bawah tanah supaya anda tidak mati kehabisan darah.
Mungkin itu saja 5 Game Android Offline terbaik 2018, Sekarang kita bisa bermain game dengan seru tanpa kawatir menghabiskan kuota internet yang banyak. Semoga Bermanfaat, Sekian Dan Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Aman Bertransaksi dengan ATM BNI Setor Tunai

Nasabah perbankan dikala ini semakin dipermudah dalam bertransaksi. Mulai dari mobile banking, dunia online banking, weekend banking sam...